Lionel Messi Bantah Pemain Barcelona Tak Setuju Potong Gaji

- Selasa, 31 Maret 2020 | 10:16 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menyebut para pemain sepakat untuk menerima kebijakan klub soal pemotongan gaji. (REUTERS/Albert Gea/File)
Kapten Barcelona, Lionel Messi, menyebut para pemain sepakat untuk menerima kebijakan klub soal pemotongan gaji. (REUTERS/Albert Gea/File)

Lionel Messi mengonfirmasi, para pemain Barcelona akan menerima pemotongan gaji di tengah pandemi global virus corona. Pernyataan Messi juga sebagai bantahan dari isu yang beredar selama ini.

Belakangan, beberapa media menyebut tak semua pemain Barcelona sepakat dengan keputusan klub soal pemotongan gaji hingga 70 persen. Menanggapi rumor tersebut, kapten Barcelona itu memberikan klarifikasi. 

"Kami sepenuhnya memahamai bahwa ini adalah situasi yang luar biasa dan kami selalu menjadi yang pertama membantu klub ketika ditanya," ujar Messi dalam unggahan di akun Instagram-nya. 

Messi mengaku heran ada beberapa orang yang mencoba memberikan tekanan kepada para pemain, untuk sesuatu yang memang akan mereka lakukan. Bahkan, lanjut Messi, jika pemotongan gaji ditunda, para pemain tetap mencari formula agar bisa membantu klub dan para pekerja di masa sulit seperti sekarang ini.

Pemain asal Argentina ini kemudian menegaskan alasan para pemain bungkam selama ini, soal pemotongan gaji. 

"Jika kami tak berbicara sampai saat ini, itu karena prioritas bagi kami adalah menemukan solusi nyata untuk membantu klub," tulis Lionel Messi

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Bayar Uang Jaminan, Dani Alves Bebas dari Penjara

Selasa, 26 Maret 2024 | 12:43 WIB
X