Bruno Fernandes Ingin Ikuti Jejak Prestasi Ronaldo di MU

- Sabtu, 28 Maret 2020 | 21:12 WIB
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United. (REUTERS/Phil Noble)
Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Manchester United. (REUTERS/Phil Noble)

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes menjadikan Cristiano Ronaldo sumber inspirasinya. Fernandes bahkan ingin menyamai prestasi Ronaldo saat masih bersama Setan Merah.

Manchester United membeli Bruno Fernandes pada bursa Januari lalu dari Sporting Lisbon. Setan Merah mengeluarkan uang sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp972 miliar untuk menebus sang pemain.

Proses transfer Fernandes sebelumnya berjalan cukup alot. Di mana MU tak sanggup membayar nilai transfer Fernandes yang diterapkan Sporting Lisbon yakni 68 juta pounds atau sekitar Rp1,05 triliun. Hingga pada akhirnya kedua klub sepakat dengan harga 55 juta euro atau sekitar Rp972 miliar.

Fernandes pun termotivasi untuk mengikuti jejak prestasi atau mengalahkan prestasi Ronaldo ketika berseragam Manchester United.

Untuk diketahui, Ronaldo memperkuat Setan Merah dari 2003-2009. Dalam rentang waktu enam tahun itu, Ronaldo telah mencetak 118 gol, dan mempersembahkan tiga gelar Premier League, dan satu trofi Liga Champions.

"Cristiano Ronaldo dan Nani memenangi trofi-trofi besar di sini dan itu membuat saya ingin meraihnya," ujar Fernandes kepada Canal 11 seperti dilansir ESPN FC.

"Nani, saya sempat dapat kesempatan berlatih bersama di Sportinng, selalu bicara yang bagus-bagus soal Manchester United kepada saya."

"Dan fakta bahwa Cristiano sudah memberi referensi bagus kepada siapa saja yang bicara kepadanya selama transfer saya, itu membuat saya bangga, seorang pemain seperti dirinya mengakui saya," katanya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X