Dikalahkan Dortmund, Neymar Salahkan Timnya

- Rabu, 19 Februari 2020 | 18:03 WIB
Penyerang PSG, Neymar ketika melawan Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Leon Kuegeler)
Penyerang PSG, Neymar ketika melawan Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (REUTERS/Leon Kuegeler)

Striker PSG, Neymar menyebut kekalahan dari Borussia Dortmund merupakan kesalahan timnya. Pemain asal Brasil tersebut mengatakan PSG terlalu takut untuk memainkannya dalam beberapa pekan terakhir.

Neymar mengaku dirinya ingin bermain kembali bermain lapangan, namun klubnya terlalu berhati-hati untuk memainkannya agar tidak kembali cedera.

Pemain berusia 28 tahun itu absen di tiga pertandingan terakhir Ligue 1 akibat cedera dan diragukan untuk tampil di babak 16 besar leg pertama Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Akan tetapi Neymar ternyata dimainkan di laga tersebut, dan mencetak gol di babak kedua untuk PSG. Namun golnya itu tak bisa menolong PSG dari kekalahan melawan Dortmund dengan skor 1-2.

Setelah laga tersebut, Neymar mengatakan dirinya siap bermain lagi, namun PSG lebih memilih membangkucadangkan dirinya.

"Bukan pilihan saya untuk tidak bermain di beberapa pertandingan terakhir. Saya ingin bermain, saya merasa dalam kondisi terbaik," kata Neymar setelah pertandingan yang dilansir Goal pada Rabu (19/2).

"Klub takut dan saya menderita karena keputusan tersebut."

Pada musim ini Neymar lebih sering berkutat dengan cedera, pada Oktober tahun lalu ia harus menepi enam selama enam pertandingan karena cedera.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X