Belum Ada Kejelasan Kapan Liga Primer Kembali Bergulir

- Sabtu, 4 April 2020 | 09:57 WIB
Ilustrasi liga primer. (REUTERS)
Ilustrasi liga primer. (REUTERS)

Pihak Liga Primer Inggris belum dapat memberi kepastian terkait kapan kompetisi liga kembali bergulir usai ditangguhkan sementara akibat wabah virus corona.

Awalnya, Liga Primer berencana akan menunda kompetisi hingga akhir April. Namun mengingat kasus corona yang semakin serius, memungkinkan jadwal pertandingan akan meleset.

"Dinyatakan bahwa Liga Primer tak akan dilanjutkan pada awal Mei, dan bahwa musim 2019/20 hanya akan bergulir kembali ketika situasinya sudah aman dan waktunya tepat," demikian pernyataan liga dalam rilisnya.

"Tanggal kembalinya kompetisi terus ditinjau bersama semua pemangku kepentingan, sejalan dengan perkembangan dampak pandemi COVID-19 dan kami bekerja bersama-sama melalui masa sulit ini."

"Liga Primer bekerja dekat dengan semua pelaku sepakbola profesional di negara ini, juga dengan pemerintah, lembaga-lembaga publik dan pemangku kepentingan lain yang relevan untuk memastikan kompetisi mencapai solusi kolaboratif."

Seperti diketahui, Liga Primer masih menyisakan sembilan pertandingan lagi. Posisi puncak klasemen masih ditempati oleh Liverpool dengan keunggulan jauh 25 poin di atas pesaing nomor dua Manchester City.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X