Mourinho: Tottenham Takkan Berambisi di Bursa Transfer

- Kamis, 28 Mei 2020 | 11:01 WIB
Jose Mourinho. (REUTERS/Carl Recine)
Jose Mourinho. (REUTERS/Carl Recine)

Pandemi virus corona telah membuat klub mengalami krisis finansial. Oleh karena itu, Jose Mourinho mengatakan bahwa klubnya tidak akan berambisi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bursa transfer musim panas diprediksi akan dilakukan sesuai jadwal yang direncanakan. Namun di tengah krisis akibat pandemi corona, Mourinho menegaskan bahwa Tottenham Hotspur tidak akan jorjoran sebagai bentuk menghormati krisis global.

Mourinho percaya, dengan pemain yang ada saat ini timnya mampu mengarungi musim yang lebih optimis di kompetisi mendatang.

"Saya tidak yakin itu (bursa transfer) akan terjadi lagi pada Juli atau Agustus, pastinya lebih mundur dari itu," kata Mourinho pada Sky Sports.

"Adalah normal ketika Anda akan memiliki pasar yang berbeda, saya tidak melihat dunia, siap untuk melihat angka gila seperti yang dulu kita miliki."

"Saya ingin klub saya menjadi seperti apa yang saya tahu: masuk akal, seimbang, dan tidak akan menghabiskan banyak uang. Kami berusaha menghargai situasi (krisis) ini, bukan hanya sepakbola tetapi situasi di dunia dan masyarakat umum secara keseluruhan."

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X