Hubungan Toto Wolff dengan Induk Perusahaan, Daimler Alami Peretakan

- Sabtu, 4 April 2020 | 17:00 WIB
Bos tim Mercedes, Toto Wolff. (Instagram/@f1head)
Bos tim Mercedes, Toto Wolff. (Instagram/@f1head)

Beberapa waktu lalu, bos Mercedes yaitu Toto Wolff diprediksi akan meninggalkan tim Mercedes. Hal ini dikarenakan hubungan antara Wolff dengan pihak induk perusahaan Mercedes, Daimler mengalami peretakan. 

Baru-baru ini, Bernie Ecclestone selaku mantan bos Formula 1 mengatakan Wolff hengkang dari Mercedes dan bergabung dengan Aston Martin dengan jabatan CEO. 

Menurut kabar lain, hubungan Wolff dengan Daimler mengalami peretakan dikarenakan Wolff tidak menyukai Ola Kallenius selaku Ketua Dewan Manajemen Daimler AG.

Akan tetapi, pernyataan tersebut dibantah oleh Wolff. Bahkan, Wolff mengatakan dirinya masih ingin membela Mercedes untuk beberapa tahun ke depan. 

"Rumor bahwa saya akan memimpin Aston Martin, tidak punya dasar," ujar Toto Wolff melansir Express.co.uk. 

“Berkolaborasi dengan Daimler di tim kami adalah prioritas saya,” lanjutnya. 

“Tim kami di Formula 1 bekerja dengan sempurna untuk merek Mercedes, dan semuanya menunjukkan bahwa kami akan bekerja sama selama beberapa tahun lagi,” imbuhnya. 

“Saya bersama Mercedes untuk tahun kedelapan dan saya sangat suka bekerja dengan kelompok orang ini,”  jelasnya. 

"Pada saat yang sama, saya sedang mendiskusikan masa depan dengan Ola Kallenius tentang bagaimana kita akan terus bekerja sama," ungkap Toto Wolff. 

Melansir grandpx.news, mantan pembalap F1 asal Belanda, Christijan Albers mengaku adanya sedikit keretakan antara Wolff dengan Daimler. 

"Saya telah mendengar dari sumber saya, bahwa ada sedikit keretakan yang berkembang di Mercedes," ujarnya. 

"Meskipun kinerja tim Mercedes hebat, ada desas-desus ketegangan antara Wolff dan kepemimpinan Mercedes dan induk perusahaan Daimler." ungkap Christijan Albers.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X