Cegah Corona, Arema Semprotkan Disinfektan ke Pemukiman Warga Sekitar Kantor Klub

- Kamis, 26 Maret 2020 | 10:30 WIB
Penyemprotan disinfektan di kantor Arema FC. (Dok. Arema FC)
Penyemprotan disinfektan di kantor Arema FC. (Dok. Arema FC)

Manajemen Arema FC melakukan penyemprotan cairan disinfektan di mes pemain dan pemukiman warga sekitar kantor klub sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Tidak hanya itu, mereka juga memberikan bantuan berupa vitamin dan hand sanitizer kepada sejumlah kepala keluarga yang tinggal di sekitar kantor klub.

Kegiatan itu merupakan kerjasama antara Arema dan Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). Tujuan utama dilakukannya kegiatan ini agar tidak ada penularan virus corona di sekitar lingkungan Arema.

"Ini lanjutan dari upaya kami dalam pencegahan wabah virus corona. Kebetulan di mess pemain tinggal di Mariando (Uropmabin) saja. Upaya seperti ini akan terus kami lakukan sampai wabah ini berakhir. Semoga semuanya cepat usai, dan sepak bola bisa normal kembali," kata Media Officer Arema Sudarmaji dikutip dari laman Wearemania.

"Kami tak hanya mendatangi rumah 70 kepala keluarga di perkampungan belakang kantor Arema untuk menyemprotkan disinfektan, kami juga memberikan bantuan lain berupa pembagian vitamin C dan hand sanitizer."

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Bayar Uang Jaminan, Dani Alves Bebas dari Penjara

Selasa, 26 Maret 2024 | 12:43 WIB
X