Laga Dortmund VS PSG Jadi Ajang Adu Kehebatan Haaland dan Mbappe

- Selasa, 18 Februari 2020 | 18:12 WIB
Kiri: (Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe). Kanan: (Penyerang muda Borrusia Dortmund, Erling Haaland).(Instagram/@k.mbappe/erling.haaland)
Kiri: (Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe). Kanan: (Penyerang muda Borrusia Dortmund, Erling Haaland).(Instagram/@k.mbappe/erling.haaland)

Borussia Dortmund akan menjamu PSG pada babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (19/02/20) pukul 03.00 dini hari WIB. Laga ini menjadi ajang adu tajam dua pemain muda kedua tim.

Borussia Dortmund memiliki Erling Haaland yang tampil apik sejak dibeli dari Red Bull Salzburg. Sedangkan PSG memiliki Kylian Mbappe yang juga tak kalah moncer di semua kompetisi.

Sejak dibeli dari Red Bull Salzburg, Haaland telah mengemas sembilan gol hanya dari lima kali penampilan.

Sementara Mbappe telah mencetak 24 gol dari 15 assist untuk PSG musim ini. Adapun lima gol dan empat assist di antaranya dicetak di kompetisi Liga Champions.

Haaland sendiri mengaku kagum dengan pencapaian Mbappe di musim ini bersama PSG. Dia menjadikan Mbappe sebagai motivasi untuknya agar bermain lebih baik lagi.

"Ketika saya berada di Salzburg, saya mulai mencetak gol. Namun, saya melihat Mbappe menggelontorkan gol di Ligue 1. Itu menunjukkan Anda selalu dapat mencapai level yang lebih tinggi," kata Haaland beberapa waktu yang lalu dikutip dari situs resmi Bundesliga.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Lionel Messi Beri Kode Kapan akan Pensiun

Jumat, 29 Maret 2024 | 07:05 WIB

Bayar Uang Jaminan, Dani Alves Bebas dari Penjara

Selasa, 26 Maret 2024 | 12:43 WIB
X