The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dean Henderson perpanjang kontrak peminjamannya di Sheffield United. (REUTERS/Andrew Boyers)
Soccer

Dean Henderson Bakal di Sheffield United Sampai Akhir Musim

Selasa, 30 Juni 2020 23:25 WIB 30 Juni 2020, 23:25 WIB

INDOZONE.ID - Kiper Manchester United, Dean Henderson masih tetap bersama Sheffield United sampai Liga Inggris musim 2019/20 berakhir. MU telah setuju dengan perpanjangan kontrak jangka pendek Henderson.

Kiper 23 tahun itu sebelumnya dikabarkan akan pulang ke Old Trafford ketika masa peminjamannya di Sheffield berakhir pada 30 Juni 2020. Namun, pandemi virus Corona yang membuat kompetisi tertunda telah mengubah rencana tersebut.

Pada pekan lalu, pelatih Sheffield United, Chris Wilder sempat mengatakan bahwa dirinya yakin Henderson tak buru-buru kembali ke MU. Kini, harapannya pun terwujud.

"Chris Wilder telah selesai menyusun skuatnya untuk sisa laga Liga Primer Inggris," tulis sebuah pernyataan di laman resmi Sheffield United.

"Kiper Dean Henderson akan tetap di Bramall Lane sampai akhir musim ini karena Manchester United menyetujui kesepakatan yang didiskusikan sejak beberapa pekan lalu," tambah pernyataan itu.

Henderson sudah tampil 27 kali bersama Sheffield United di musim ini dengan mencatatkan 10 cleansheet, catatan terbaik kedua usai Nick Pope dan sama dengan catatan Alisson dan Kasper Schmeichel.


Artikel Menarik Lainnya: