The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kawasaki W175 Cafe Orange dengan grafis baru (Kawasaki).
Otomotif

Kawasaki Berharap Tetap Pimpin Segmen Retro Klasik

Setelah meluncurkan varian anyar W175 Cafe.

Kamis, 26 Maret 2020 21:32 WIB 26 Maret 2020, 21:32 WIB

INDOZONE.ID - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah meluncurkan varian baru dari motor anyarnya Kawasaki W175 Cafe yang mendapatkan warna dan grafis baru. Pemberian corak baru pada desain grafisnya dilakukan untuk menarik minat pecinta motor retro klasik di Indonesia.

Head and Sales PT KMI, Michael Tanadhi, mengatakan secara spesifikasi pada ketiga model Kawasaki W175 Cafe, perubahannya hanya pada warna dan desain grafisnya untuk memberikan nuansa lebih menarik pada model tersebut.

"Perubahannya hanya pada warna dan grafisnya. Speknya gak ada yang berubah. Kita keluarkan warna dan grafis baru ini melalui survey dan biasanya hasil survey kita yang paling tinggi dari peminat yang kita pakai," kata Michael saat dihubungi Indozone, Kamis (26/4/2020).

Ia menambahkan dari pengalaman Kawasaki sebelumnya dengan motor yang berbeda, perubahan warna menjadi salah satu bagian penting untuk memberikan nuansa baru pada motor tersebut sehingga menarik konsumen.

Dengan penyegaran yang dilakukan pada model retro klasik W175 Cafe, mereka ingin terus mendorong agar tetap menjadi leader di segmen retro klasik. Berkaca dari capaiannya, penjualan W175 Cafe cukup tinggi karena setiap bulan bisa menjual 500 unit.

"Kita harapkan dengan penyegaran yang kita lakukan semakin banyak konsumen tertarik dengan produk kita, sehingga kita tetap menjadi leader di sini," ujarnya.

Terkait Dengan Ini