The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Barcelona Lionel Messi dijegal dua pemain Atletico Madrid Saul Niguez dan Felipe dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 30 Juni 2020. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

FOTO: Barcelona Ditahan Imbang Atletico Madrid 2-2

Gagal ke puncak klasemen

Rabu, 01 Juli 2020 09:35 WIB 01 Juli 2020, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Atletico Madrid menggagalkan upaya juara bertahan Barcelona kembali ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah meraih hasil imbang 2-2 di Stadion Camp Nou untuk laga pekan ke-33 pada Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Akibat hasil tersebut, Barcelona tertahan di urutan kedua dengan koleksi 70 poin, tertinggal satu poin di belakang Real Madrid yang baru akan main menjamu Getafe pada Kamis (2/7) waktu setempat (Jumat WIB).

Sedangkan bagi Atletico, tambahan satu poin cukup untuk mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dengan keunggulan dua poin atas Sevilla.

Pemain Atletico Madrid Saul Niguez, merayakan mencetak gol kedua ke gawang Barcelona, dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 30 Juni 2020. (REUTERS/Albert Gea)
Pemain Atletico Madrid Thomas Lemar berebut bola dengan pemain Barcelona Jordi Alba, dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 30 Juni 2020. (REUTERS/Albert Gea)
Pemain Barcelona Riqui Puig terlihat sedih setelah pertandingan melawan Atletico Madrid, dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 30 Juni 2020. (REUTERS/Albert Gea)
Pemain Barcelona Lionel Messi setelah pertandingan melawan Atletico Madrid, dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 30 Juni 2020. (REUTERS/Albert Gea)
Pemain Barcelona Arturo Vidal berebut bola dengan pemain Atletico Madrid Felipe, dalam laga pekan ke-33 Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 30 Juni 2020. (REUTERS/Albert Gea)

Artikel Menarik Lainnya: