The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Winger Chelsea, Willian mencetak gol pertama saat melawan Liverpool di ronde kelima FA Cup. (REUTERS/Hannah Mckay)
Soccer

Willian Akhirnya Dapat Izin Pulang Kampung

Kamis, 26 Maret 2020 20:39 WIB 26 Maret 2020, 20:39 WIB

INDOZONE.ID - Winger Chelsea, Willian akhirnya mendapat izin dari manajemen untuk pulang ke kampung halamannya di Brasil. Willian ingin berkumpul bersama keluarganya di tengah krisis pandemi virus Corona.

Sebelumnya Willian mendesak Chelsea untuk memberinya izin pulang ke Brasil karena pandemi virus Corona semakin ganas di Eropa.

Diketahui, Inggris menjadi salah satu negara yang cukup parah terpapar virus Corona. Menurut data John Hopkins University, sejauh ini ada 422 yang meninggal dunia di Inggris akibat virus Corona.

Saat ini klub peserta Liga Inggris telah menghentikan aktivitas mereka. Tak ada latihan dilakukan dan pemain diminta mengisolasi diri di rumah demi mencegah penyebaran virus Corona.

Chelsea pun menjadi salah satu klub yang terdampak virus corona. Pemain mudanya, Callum Hudson-Odoi, menjadi pesepakbola yang positif terjangkit virus corona.

Otoritas Premier League sebelumnya menunda Liga Inggris dan Divisi Championship sampai 3 April 2020. Namun penangguhan diperpanjang sampai 30 April dikarenakan kondisi yang belum stabil.

Terkait Dengan Ini