The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Antoine Griezmann berseragam Barcelona. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Belum Tampil Maksimal di Barcelona, Ada Apa Dengan Griezmann?

Rabu, 01 Juli 2020 09:39 WIB 01 Juli 2020, 09:39 WIB

INDOZONE.ID - Pasca berseragam Barca, Antoine Griezmann tampak belum menyatu dengan tim inti Messi cs. Bahkan perlahan-lahan lebih sering mengisi bangku cadangan. 

Padahal, Blaugrana sudah merogoh kocek 120 juta euro untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou pada awal musim ini. Namun hingga kini Griezmann belum menemukan ritme terbaiknya di lapangan.

Ternyata, performa Griezmann tidak luput dari perhatian rekan setimnya di Timnas Prancis dan di Barcelona, Clement Lenglet. Ia bisa memahami apa yang dirasakan Griezmann karena ia juga dulu pernah mengalaminya.

"Griezmann sudah menyesuaikan diri dengan baik di ruang ganti, sungguh tidak ada masalah. Di lapangan, dia tahu bahwa dia masih bisa bermain lebih baik lagi," ungkap Lenglet kepada Le Parisien via Goal internasional.

"Namun, catatan statistiknya tidak terlalu buruk. Dia masih bisa mencetak 14 gol dan menciptakan sejumlah assists di musim pertamanya," tambah Lenglet.

Lenglet juga menilai, masalah Griezmann hanya soal waktu beradaptasi dan gaya bermain yang berbeda saat ia masih di Atletico. 
 

Artikel Menarik Lainnya