Ashley Young Pede Musim Ini Inter Sabet Satu Trofi

- Sabtu, 4 Juli 2020 | 16:09 WIB
Bek Inter Milan, Ashley Young. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Bek Inter Milan, Ashley Young. (REUTERS/Daniele Mascolo)

Ashley Young ingin mengakhiri puasa gelar di Inter Milan. Eks pemain Manchester United itu dengan yakin menyebut Nerazzurri bisa mengamankan satu gelar juara di musim ini.

Inter Milan sudah lama tidak meraih gelar apapun di semua kompetisi. Terakhir kali mereka meraih trofi pada 2011, yakni Coppa Italia.

Di musim ini, Inter masih punya peluang untuk memenangkan dua gelar di Liga Italia dan Liga Europa. Akan tetapi langkah Inter untuk menjadi juara tentu tak akan mulus.

Saat ini Inter berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia dengan koleksi 64 poin dari 29 laga. Skuad asuhan Antonio Conte itu tertinggal delapan poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen sementara.

Sedangkan di Liga Europa, Inter baru memastikan tempat di babak 16 besar. Di laga berikutnya Inter harus mengalahkan Getafe.

Di tengah situasi seperti itu, Young tetap optimis timnya bisa membawa minimal satu trofi ke Giuseppe Meazza. Menurutnya, Nerazzurri berpeluang emas menyabet gelar juara Liga Europa musim ini.

"Kami berharap mengakhiri tahun ini dengan memenangkan trofi. Tahun depan adalah masa depan dan kami ingin menang sekarang," kata Young, dikutip dari Football Italia.

"Akan lebih baik jika kami bisa segera melakukannya, itu adalah target kami. Kami kini tengah mengejar Scudetto dan Liga Europa," sambungnya.

"Kami punya kans setidaknya memenangkan satu trofi dan saya yakin kami bisa menyabet keduanya. Ada kemungkinan buat kami menang di Eropa,".

"Kami adalah tim hebat dengan pemain fantastis dan siap melakukan yang terbaik. Kami cukup dekat di luar lapangan dan itu adalah aspek untuk meningkatkan kesempatan buat menang. Ketika Liga Europa dimulai lagi, saya yakin kami bakal bermain buat memenangkannya," demikian kata Young.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X