Dybala Klaim Sudah Membaik dari Virus Corona

- Sabtu, 28 Maret 2020 | 21:26 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (Instagram/paulodybala)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. (Instagram/paulodybala)

Striker Juventus, Paulo Dybala menyatakan dirinya sudah merasa jauh lebih baik. Pemain asal Argentina ini siap memulai kembali latihan setelah terjangkit virus Corona pada Minggu (22/3).

Selain Dybala, kekasihnya Oriana Sabatini juga dinyatakan positif virus Corona. Dybala menjadi pemain ketiga Juventus yang terpapar virus Corona setelah bek Daniele Rugani dan gelandang Blaise Matuidi.

Sebelumnya Dybala dinyatakan dalam kondisi baik meski terpapar virus Corona. Namun dia sempat merasakan gejala-gejala yang kuat dari virus ini.

Dybala mengaku dia merasa lemas dan paru-parunya mengeluarkan suara yang aneh. Namun Dybala tidak merasakan demam. Dia hanya flu dan paru-parunya bermasalah.

Setelah menjalani perawatan dan mengisolasi diri di dalam rumah, Dybala mengaku merasa jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya. Bahkan dia siap untuk kembali berlatih bersama Juventus.

"Saya merasa baik, sebenarnya jauh lebih baik, setelah mengalami sejumlah gejala yang kuat selama beberapa hari," ujar Dybala dalam sebuah chat video yang diposting di akun resmi Twitter milik Juventus.

"Hari ini saya merasa jauh lebih baik, tanpa gejala apa pun dan saya bisa bergerak secara leluasa, Jadi, saya akan mencoba berlatih lagi."

"Setelah mencoba di hari-hari ketika gejalanya sangat kuat, saya merasa tidak nyaman dan kesulitan bernafas sehingga saya tidak bisa melakukan apa-apa. Setelah sekitar lima menit, saya merasa sangat lelah dan tubuh saya terasa berat, otot saya sakit dan saya harus berhenti."

"Tapi, untungnya saya dan pacar saya merasa jauh lebih baik sekarang."

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Lionel Messi Beri Kode Kapan akan Pensiun

Jumat, 29 Maret 2024 | 07:05 WIB

Bayar Uang Jaminan, Dani Alves Bebas dari Penjara

Selasa, 26 Maret 2024 | 12:43 WIB
X