The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penyerang Manchester United, Odion Ighalo. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Tetap Bertahan di MU, Ighalo Akui Senang dan Siap Tempur Demi Tim

Rabu, 03 Juni 2020 17:58 WIB 03 Juni 2020, 17:58 WIB

INDOZONE.ID - Striker MU, Odion Ighalo mengaku senang usai masa peminjamannya diperpanjang. Pemain asal Nigeria itu berjanji membawa Setan Merah untuk menanjak setinggi mungkin.

Ighalo dipinjam oleh United pada Januari lalu dan akan selesai pada akhir Mei ini. Kompetisi Liga Primer yang telah ditangguhkan sejak Maret lalu rencananya akan kembali digulirkan pada awal Juni mendatang.

Tentu saja, ketika musim 2019/20 kembali dipertandingkan, kontrak peminjaman Ighalo di United sudah selesai.

Di musim ini, pemain 30 tahun itu tampil mengesankan dalam delapan pertandingan dan mencetak empat gol sebelum kompetisi Liga Inggris dihentikan akibat pandemi virus Corona.

Serangkaian diskusi dengan Shenhua telah digelar dengan intens setelah Shenhua ingin memulangkan kembali Ighalo untuk persiapan awal musim.

Setelah beberapa pekan melakukan negosiasi, kedua klub akhirnya sepakat untuk memperpanjang durasi pinjaman Ighalo tersebut hingga akhir Januari 2021.

"Saya sangat senang. Merupakan sebuah mimpi buat saya untuk bisa berada di sini. Saya bersemangat dan siap tempur," ungkapnya dikutip Sky Sports.

"Seperti yang sudah saya bilang, sejak belia saya sudah mendukung klub ini dan bermain untuk klub ini adalah sebuah mimpin. Sekarang saya sudah memperpanjang masa peminjaman, semuanya jadi lebih jelas dan saya punya komitmen yang sama di kepala saya, saya di sini sampai Januari berakhir."

"Saya cuma ingin bekerja keras dan menikmatinya, mendukung tim dan melakukan apapun yang bisa saya lakukan untuk membuat kmai melangkah lebih tinggi dan lebih tinggi lagi," imbuh penyerang asal Nigeria itu.


Artikel Menarik Lainnya: