Ruben Dias Resmi Berkostum Manchester City

- Rabu, 30 September 2020 | 11:30 WIB
Ruben Dias. (photo/Instagram/@mancity)
Ruben Dias. (photo/Instagram/@mancity)

Mantan bek Benfica, Ruben Dias akhirnya resmi mengenakan kostum Manchester City usai tuntaskan transfer senilai £ 62 juta ($ 79 juta).

Dias akan mengenakan kostum bernomor punggung 3 bersama tim Sky Blues.

Pemain internasional Portugal itu telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan City dan mengaku tidak sabar bergabung dengan tim Pep Guardiola.

“Memiliki kesempatan untuk bergabung dengan klub seperti Manchester City adalah hal yang luar biasa bagi saya dan yang tidak dapat saya tolak,” kata Dias dikutip dari Goal Internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Nothing to see here, just our dynamite new signing! ???? @rubendias #mancity

A post shared by Manchester City (@mancity) on

 

“Sungguh menarik menjadi bagian dari skuad bertalenta dan bermain untuk manajer kelas dunia seperti Pep Guardiola, yang memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan pemain muda seperti saya."

Pemain 23 tahun itu juga yakin dapat meningkatkan permainannya secara keseluruhan di Etihad Stadium karena punya ambisi yang sama dengan klub.

“Saya yakin saya bisa meningkat di sini, di klub yang ambisinya sesuai dengan ambisi saya dan saya akan memberikan segalanya untuk menjadi sukses dan memenangkan gelar.”

Dias merupakan rekrutan ketiga City pada jendela transfer menyusul transfer sesama bek tengah Nathan Ake dan pemain sayap Ferran Torres.

Pemain yang sudah melakoni 19 caps untuk timnas Portugal itu akan bergabung dengan rekan senegaranya, Bernardo Silva dan Joao Cancelo di Etihad Stadium.

Di sisi lain, Nicolas Otamendi justru bergabung dengan Benfica dari Manchester City dengan kesepakatan senilai £ 14 juta ($ 17 juta).
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X