Kawasaki W175 Cafe Lebih Menggoda dengan Grafis Baru

- Selasa, 24 Maret 2020 | 21:48 WIB
Warna dan grafis baru yang mentereng pada Kawasaki W175 Cafe (Kawasaki).
Warna dan grafis baru yang mentereng pada Kawasaki W175 Cafe (Kawasaki).

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memperkuat line-up motor retro klasiknya, yakni W175 Cafe dengan warna dan grafis baru. Tampilan motor pun lebih menggoda pencinta retro klasik di Tanah Air.

Warna baru yang dihadirkan di antaranya hitam, oranye dan silver. Masing-masing warna dikuatkan dengan grafis yang mengalir cantik di bagian tangki dan cover bodi, sehingga tampak lebih memikat.

Warna hitam pada motor ini tampak elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tanki. Warna oranye terlihat segar. Berbeda dari warna-warna sebelumnya. Adapun silver terlihat kian klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangki.

Head and Sales PT KMI, Michael Tanadhi, mengatakan pemberian warna dan grafis baru ini untuk memberikan nuansa baru pada model anyar Kawasaki W175 Cafe yang menjadi bagian perjalanan para pencinta motor retro klasik.

"Antusias yang besar terhadap motor ini mendorong Kawasaki terus mengembangkan varian ini. Hadirnya warna dan grafis baru kali ini juga merupakan upaya KMI memuaskan hasrat penyuka motor klasik Kawasaki di Indonesia," kata Michael di Jakarta, Selasa (24/3/2020).

Kawasaki W175 Cafe dibekali mesin 177cc, 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled dengan power 13 PS dan torsi 13.2 Nm. Motor itu menggunakan suspensi depan telescopic dan dual shock absorbers with spring. Sistem pengeremannya merupakan kombinasi antara cakram di depan dan drum atau tromol.

Untuk pembaruan ini, Kawasaki W175 Cafe tidak mengalami perubahan harga dari model sebelumnya. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp33,8 juta OTR Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X