Berbatov Yakin MU Bisa Amankan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

- Kamis, 4 Juni 2020 | 16:20 WIB
Pemain Manchester United melakukan selebrasi gol. (REUTERS/Phil Noble)
Pemain Manchester United melakukan selebrasi gol. (REUTERS/Phil Noble)

Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov yakin kalau Marcus Rashford cs belum kehilangan peluang untuk finis di urutan keempat Liga Inggris demi mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi virus Corona, Setan Merah di musim ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan raihan 45 poin.

Menyusul rencana dilanjutkannya Liga Inggris musim ini, Berbatov berharap mantan klubnya itu siap untuk menaklukkan tantangan tiga poin yang disebutnya bukan perkara besar.

"Ini kesempatan besar bagi United dan mereka tahu itu. Semoga saja mereka siap menghadapi tantangan ini, karena tiga poin bukan persoalan rumit," ujar Berbatov sebagaimana dilansir Reuters pada Rabu.

Ditangguhkannya Liga Inggris akibat pandemi Corona jadi berkah tersendiri bagi MU. Sebab Paul Pogba sudah pulih dari cedera ketika musim bergulir kembali.

Berbatov mengaku tak sabar untuk melihat hasil kombinasi antara Paul Pogba dan Bruno Fernandes di Old Trafford.

"Itu kabar baik bagi mereka. Ada sedikit kekhawatiran karena ia menepi terlalu lama," katanya.

"Tapi menarik untuk menyaksikan bagaimana Fernandes dan Pogba bermain bersama, apakah mereka akan langsung berpadu. Mereka berpeluang membentuk rekanan yang menawan," ujar Berbatov melengkapi.

Kendati sama-sama menyisakan sembilan pertandingan untuk dijalani, MU boleh dibilang punya keuntungan dari segi lawan.

Dari sembilan pertandingan tersisa, MU hanya sekali menghadapi tim yang posisinya berada di atas mereka yakni Leicester City pada pengujung musim.

Sedangkan Chelsea masih harus menghadapi Manchester City dan Liverpool di antara sisa pertandingan mereka.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X