Agen: Chelsea Hanya Tawarkan 2 Tahun Makanya Willian Menolak

- Rabu, 3 Juni 2020 | 20:34 WIB
Winger Chelsea, Willian. (REUTERS/Toby Melville)
Winger Chelsea, Willian. (REUTERS/Toby Melville)

Winger Chelsea, Willian Borges menolak kontrak baru yang ditawarkan klub untuknya. Kepada sang agen, dia mengaku tak menemukan kesepakatan soal durasi kontrak. Chelsea hanya memberinya kontrak selama dua tahun.

Kia Joorabchian, selaku agen Willian mengungkapkan bahwa kliennya ingin dikontrak selama tiga tahun. Namun klub asuhan Frank Lampard itu hanya memberi kontrak dengan durasi maksimal dua tahun bagi pemain berusia 30 tahun ke atas.

"Willian menginginkan kontrak tiga tahun dan melihat ke mana kariernya akan membawanya. Tapi, kebijakan Chelsea hanya menawarkan kontrak dua tahun baginya, itu menjadi halangan," tutur Joorabchian kepada Sky Sports.

"Chelsea memiliki kebijakan yang kami hormati dan pahami, tapi Willian memiliki karier dan ambisi. Ia ingin menyelesaikan kariernya di level tertinggi," pungkasnya.

Willian telah membela Chelsea selama tujuh tahun. Dalam rentang waktu itu, dia telah mempersembahkan dua gelar Premier League, dan juga mengangkat Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X