DAMD Luncurkan 2 Paket Body Kit Terbaru pada Suzuki Jimny, Ini Tampilannya!

- Sabtu, 4 Juli 2020 | 19:00 WIB
Tampilan paket body kit Roots milik DAMD pada Suzuki Jimny. (gaadiwaadi.com)
Tampilan paket body kit Roots milik DAMD pada Suzuki Jimny. (gaadiwaadi.com)

Salah satu rumah modifikasi ternama, DAMD dilaporkan telah meluncurkan paket body kit terbaru untuk Suzuki Jimny terbaru. Kedua paket body kit tersebut adalah Roots (oranye) dan Little B (hijau telur asin). 

Sekadar informasi, Roots merupakan paket body kit yang dibuaat sebagai bentuk penghormatan untuk Suzuki Jimny LJ10 generasi pertama yang pernah terkenal pada 1970 lalu. 

Untuk urusan desain, body kit Jimy Roots ini merupakan nuansa klasik dengan gril yang mirip dengan off-roader klasik dengan label nama Safari. Body kit Roots telah mengusung warna orange vintage yang dipadukan dengan bumper berwarna krem dan pelek warna hitam. 

Selain itu, DAMD juga merilis paket body kit Jimny Little B dengan mengusung tampilan alah SUV Amerika Serikat yang hadir dengan warna paduan hijau telur asin dan putih. 

Bagian pintu belakang body kit ini juga dilengkapi tangga kecil yang makin mengesankan mobil adventure. Sedangkan, pelek dan merek ban dicat dengan memakai warna putih guna mencerminkan kesan antik pada Suzuki Jimny.

Body kit Roots maupun Little B merupakan paket body kit DAMD yang diluncurkan bersama spesialis Jimny Custom. Prototipe body kit ini sempat diperkenalkan pada Tokyo Auto Salon 2020 dan menarik perhatian para pengunjung.

Kini, kedua paket body kit ini sudah bisa dipesan di Jepang dengan jadwal pengiriman pada akhir Juli yang akan datang. Sayangnya, DAMD tidak memberi informasi tentang harga dari kedua paket body kit tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X