Wah! Mobil Militer Milik Amerika Serikat, Humvee Dijual Secara Umum

- Jumat, 28 Februari 2020 | 11:03 WIB
Mobil militer milik Amerika Serikat, Humvee yang dijual secara umum. (autoevolution.com)
Mobil militer milik Amerika Serikat, Humvee yang dijual secara umum. (autoevolution.com)

Biasanya, mobil tentara milik Amerika Serikat, Humvee tidak bisa dibeli dan dijual secara umum, melainkan orang tertentu saja. Meski demikian, mobil tentara ini sudah dapat dibeli secara umum oleh siapa pun loh guys!

Seperti dikutip dari autoevolution.com, mobil tentara Amerika Serikat ini sudah dijual secara umum. Namun, Humvee yang dijual adalah mobil bekas ya guys. Untuk membeli mobil ini, para konsumen diharuskan menambah biaya sebesar US$ 30 dari harga aslinya yaitu mulai dari US$ 10.000. 

Hal ini langsung diungkapkan dan didukung oleh Senator Tom Barret. Menurutnya, langkah yang dilakukan untuk menjual Humvee bekas ini dikarenakan terdapat banyak masyarakat yang ingin memiliki mobil tersebut. 

Sekadar informasi, Humvee sendiri adalah High Mobility Mutlipurpose Wheeled Vehicle atau dikenal HMMWV. Mobil tentara ini digunakan oleh tentara Amerika Serikat pada tahun 1983. 

Humvee sendiri diproduksi oleh pihak AM General yang merupakan spesialis produksi mobil militer atau mobil Hardcore Off-roader.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X