Disaat Krisis Virus Corona, BMW Luncurkan Sepeda di Italia

- Kamis, 19 Maret 2020 | 15:02 WIB
Tampilan sepeda milik BMW. (autoevolution.com)
Tampilan sepeda milik BMW. (autoevolution.com)

Beberapa waktu lalu, Pemerintah Italia dilaporkan menutup sementara atau me-lockdown Italia dikarenakan wabah virus corona yang semakin memburuk.

Hal ini membuat produksi dari beberapa pabrikan menjadi terganggu. Bahkan, beberapa pabrikan memutuskan untuk menutup sementara pabrik produksi. Meski demikian, hal ini tidak diberlakukan kepada BMW.

BMW dilaporkan mengambil kesempatan ini untuk luncurkan sepeda barunya di Italia. Sepeda baru ini adalah hasil kerja sama antara pihak BMW dengan produsen sepeda asal Italia, 3T. Pernyataan ini pun langsung diungkapkan oleh  CEO 3T, René Wiertz. 

"Kami sangat bangga bahwa BMW memilih 3T untuk bermitra secara eksklusif khusus melahirkan sepeda BMW. BMW coba memberikan kesenangan berkendara kepada pelanggan dengan melahirkan sepeda bersama dengan 3T, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman keseruan bersepeda di jalan raya," ujar René Wiertz. 

Selain itu, BMW dan 3T juga memberikan alasan perilisan sepeda baru ini di tengah buruknya virus corona. Alasan utama dari perilisan sepeda baru ini guna menghilangkan rasa bosan dan mengembalikan rasa senang dan bahagia dari warga Italia. 

Sepeda ini juga dilengkapi dengan beberapa kelebihan seperti penggunaan rangka yang dibuat dari karbon, sadel dan grip kulit Brooks, dan pelek Fulcrum yang dilapisi ban Schwable One Speed. Bahkan, sepeda baru ini diklaim menjadi sepeda teringan di dunia. 

Akan tetapi, BMW dan 3T tidak memberikan informasi lengkap mengenai tanggal pasti perilisan dan harga dari sepeda tersebut. Jadi, ditunggu saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X