Silas: Aku Tak Yakin Bruno Fernandes Bakal Hengkang

- Selasa, 28 Januari 2020 | 23:12 WIB
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes sedang berebut bola dengan pemain FC Porto. (REUTERS/Rafael Marchante)
Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes sedang berebut bola dengan pemain FC Porto. (REUTERS/Rafael Marchante)

Pelatih Sporting Lisbon, Silas tak bisa memastikan apakah anak asuhnya, Bruno Fernandes akan hengkang Januari ini. Di sisi lain, Silas berharap pemain berusia 25 tahun itu bisa bertahan lebih lama di klub.

Nama Bruno Fernandes memang santer dihubungkan dengan Manchester United sejak awal bursa transfer Januari 2020.

Sporting Lisbon dan Manchester United sudah melakukan negosiasi namun keduanya belum mencapai deal, di mana MU kabarnya tak bisa menyanggupi permintaan harga yang diterapkan klub asal Portugal tersebut.

Sporting Lisbon memasang harga sebesar 68 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun. Setan Merah sempat melakukan penawaran di angka 60 juta poundsterling atau sekitar Rp1,02 triliun.

Pelatih Sporting Lisbon, Silas mengatakan dirinya tak bisa memastikan apakah Bruno Fernandes akan hengkang atau bertahan di klub.

"Saat ini saya tidak tahu apakah ia akan bertahan atau tidak, tetapi saya ingin mengandalkannya setidaknya sampai akhir musim." kata Silas dilansir Sportskeeda.

"Bruno Fernandes adalah pemain yang berbeda, ia melihat hal-hal yang tidak dilihat pemain lain. Semua tim yang memiliki Bruno Fernandes di Portugal akan menderita bila mereka kehilangannya. Bila terjadi maka kita harus mencari solusi."tambahnya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X