The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, dinyatakan positif terpapar virus corona. (Dok. Persib Bandung)
Soccer

Ramai-ramai Dukung Wander Luiz, Pemain Persib yang Positif Corona

Dukungan klub lain.

Selasa, 31 Maret 2020 16:05 WIB 31 Maret 2020, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Dukungan terus mengalir untuk Wander Luiz, pemain Persib Bandung yang dinyatakan positif virus corona. Harapan agar Wander Luiz pulih tak hanya datang dari internal klub. 

Gelandang Persib, Abdul Aziz, salah satu rekan tim yang memberikan dukungan kepada Wander Luiz yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

Aziz berharap, pemain asal Brasil itu lekas pulih. Dia juga memberikan semangat kepada sang rekan agar kuat dalam menjalani situasi sulit saat ini.

"Kamu bisa Luiz," kata Aziz di situs resmi Persib Bandung. 

Dukungan juga datang dari pemain Persebaya Surabaya, Aryn Williams. Pemain asal Australia itu menaruh hormat kepada Wander Luiz.

Williams mengaku sangat menyayangkan dengan apa yang menimpa pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 itu. 

"Saya berharap dia cepat pulih," kata Williams yang juga berharap tak ada pemain atau staf Persib yang juga tertular.

Dilansir situs resmi Persib, dukungan untuk Wander Luiz juga datang dari klub Persita Tangerang, Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persikabo Bogor, PSIS Semarang, hingga Persiraja Banda Aceh. 

Sang pemain pun merasa senang mendapatkan suntikan semangat dari banyak pihak. Dia mengaku termotivasi untuk segera pulih.

"Tidak ada kata lain, saya hanya bisa berterimakasih untuk semua dukungan ini," ujar pemain Persib yang positif corona tersebut.

Artikel Menarik Lainnya: