Pemain Ini Anggap Ronaldo dan Messi Bukan Pesepak Bola Spesial

- Minggu, 31 Mei 2020 | 14:42 WIB
Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. (Instagram/ismaelbennacer)
Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. (Instagram/ismaelbennacer)

Gelandang AC Milan, Ismael Bennacer mengatakan jika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bukan pemain yang spesial baginya. Bukan sombong, namun baginya kedua pemain itu tak berbeda dengan pemain lainnya.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi disebut sebagai pemain terbaik dunia di sepak bola modern saat ini. Persaingan keduanya disebut akan menjadi sejarah dan akan dikenang banyak orang.

Di level Eropa, Ronaldo dan Messi bersaing ketat selama 12 tahun untuk menjadi yang terbaik di dunia sepak bola.

Selama rentang waktu tersebut, baik Messi atau Ronaldo telah meraih banyak penghargaan individu dan memenangkan sejumlah trofi bergengsi di level klub ataupun internasional.

Prestasi keduanya yang paling menonjol adalah dalam perebutan Ballon d'Or. Penghargaan pemain terbaik dunia itu didominasi oleh Messi dan Ronaldo. Sejauh ini, Messi telah mengoleksi enam Ballon d'Or sedangkan Ronaldo kalah tipis yakni lima Ballon d'Or.

Prestasi kedua pemain itu membuat mereka diidolakan banyak orang. Bahkan sesama pesepak bola juga turut mengidolakan Ronaldo dan Messi.

Namun sikap berbeda justru ditunjukkan oleh Bennacer yang mengaku tak tertarik menilai Ronaldo atau Messi secara berlebihan. Baginya, Ronaldo dan Messi tak sepatutnya dipuja-puji secara berlebihan, karena keduanya tak berbeda dengan pesepak bola lain.

"Saya tidak punya rekan yang saya idolakan. Saya mengaggumi mereka, tetapi jika saya bertemu Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, maka saya tidak akan bergabung dalam prosesi menghormati mereka," kata Bennacer kepada La Gazzetta dello Sport, dikutip dari Omnisport.

"Ini bukan bentuk arogansi, tetapi justru sebaliknya. Agama saya mengajarkan saya jika kerendahan hati sangat penting, sehingga Ronaldo dan Messi adalah sama seperti manusia lainnya," pemain Internasional Aljazair itu menambahkan.

"Ketika saya berada di Empoli dan bermain untuk pertama kalinya melawan Juventus, banyak rekan setim saya pergi meminta selfie dengan Cristiano Ronaldo. Namun, saya tak melakukannya," Bennacer mengungkapkan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Performa Bapuk MU Bikin Casemiro Susah Tidur

Selasa, 9 April 2024 | 14:45 WIB
X