Alberts Bantah Minta Laga Tanpa Penonton Saat Hadapi Arema

- Sabtu, 7 Maret 2020 | 18:48 WIB
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Instagram/robertrenealberts)
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Instagram/robertrenealberts)

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts membantah kabar yang mengatakan dirinya meminta pertandingan tanpa penonton, saat melawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dia menegaskan, tak pernah mengeluarkan pernyataan yang meminta pertandingan Persib saat menghadapi Arema FC digelar tanpa penonton, seperti yang diberitakan media nasional ataupun lokal.

"Saya membaca di salah satu media bahwa saya menginginkan pertandingan dilakukan tanpa pendukung. Itu tidak benar, saya tidak pernah mengatakan itu," ujar Robert.

Pelatih asal Belanda itu menjelaskan ketika saat berada di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dia memberikan jawaban kepada media mengenai penundaan laga antara Persija VS Persebaya, yang semestinya digelar pada Sabtu (7/3) di Gelora Bung Karno.

Robert menambahkan, dia mempertanyakan mengapa cuma satu laga yang ditunda, sedangkan laga lain tetap digelar sesuai jadwal.

Robert mengatakan, dirinya tetap menunggu instruksi dari Fédération Internationale de Football Association (FIFA) dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), mengenai keberlangsungan Liga 1 2020 yang baru saja dimulai pada 29 Februari kemarin.

"Kami menunggu instruksi dari FIFA atau PSSI apa yang akan terjadi dengan pertandingan di Indonesia," kata Robert.

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Lionel Messi Beri Kode Kapan akan Pensiun

Jumat, 29 Maret 2024 | 07:05 WIB

Bayar Uang Jaminan, Dani Alves Bebas dari Penjara

Selasa, 26 Maret 2024 | 12:43 WIB
X