The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ilustrasi Liga Inggris. (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

Tes Gelombang Keempat: Tak Ada Kasus Baru Virus Corona di Liga Inggris

Minggu, 31 Mei 2020 15:33 WIB 31 Mei 2020, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Otoritas Premier League mengungkap hasil terbaru tes virus Corona yang dilakukan. Dalam hasil tes gelombang keempat ini tak ada yang dinyatakan terinfeksi virus Corona.

Sky Sport melaporkan, tes virus Corona gelombang keempat yang dilakukan untuk pemain dan staf klub Premier League dilakukan selama dua hari yakni Kamis (28/5) dan Jumat (29/5/) waktu Inggris. Tes ini diikuti oleh 1.130 orang.

Hasil tes gelombang keempat itu kini telah diumumkan. Disebutkan bahwa tak ada kasus baru atau semua yang menjalani tes dinyatakan negatif Corona.

"Liga Premier hari ini dapat mengkonfirmasi bahwa pada hari Kamis 28 Mei dan Jumat 29 Mei, 1.130 pemain dan staf klub diuji untuk COVID-19. Dari jumlah tersebut, nol telah dinyatakan positif," bunyi pernyataan Premier League dikutip dari Sky Sport.

"Liga Premier mengungkapkan informasi ini untuk tujuan integritas dan transparansi kompetisi.

"Detil mengenai klub dan pemain tak akan diungkap oleh pihak liga. Hasil dari tes ini akan diumumkan kepada publik di setiap gelombang pengujian."

Hal ini otomatis membuat jumlah pemain dan staf Premier League yang terjangkit Corona tetap berada di angka 12. Sebelumnya di tes gelombang ketiga, sebanyak empat orang dinyatakan terjangkit Covid-19. Sedangkan di gelombang kedua, dan pertama ada dua dan enam orang yang positif Corona.


Artikel Menarik Lainnya: