The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ekspresi pelatih Juventus, Maurizio Sarri saat melihat timnya sedang bermain. (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Ini Kata Sarri Soal Rumor Messi Bakal Hengkang ke Juve

Kamis, 13 Februari 2020 21:28 WIB 13 Februari 2020, 21:28 WIB

INDOZONE.ID - Beredar rumor yang mengatakan Juventus akan menjadi klub baru Lionel Messi apabila hengkang dari Barcelona. Superstar Blaugrana itu memang santer diisukan hengkang, namun apa tanggapan Maurizio Sarri atas rumor tersebut?

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir tahun depan yakni 2021. Walau masih satu tahun lagi, namun pemain asal Argentina itu kerap diisukan akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas mendatang.

Kabar itu muncul setelah Messi berselisih dengan direkrut olah raga Barcelona yang juga mantan rekannya, Eric Abidal. Selain itu, Messi juga sempat dikabarkan ribut dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Sejumlah klub top Eropa seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool dan Juventus disebut siap menampung Messi apabila benar-benar hengkang.

Dari sejumlah klub tersebut, banyak fans berharap Messi bergabung bersama Cristiano Ronaldo di Juventus. Mereka ingin melihat duet Messi dan Ronaldo yang selama ini dinilai tidak mungkin terjadi.

Lalu, bagaimana tanggapan pelatih Juventus, Maurizio Sarri soal isu tersebut?

"Anda menanyakan saya soal Leo Messi, pemain kelas dunia yang saat ini diikat kontrak di Barcelona. Tidak ada cara buat saya memberikan jawaban yang tepat," kata Sarri dikutip dari Tribuna.

"Leo itu pemain Barcelona. Jika saya direktur di Barca, saya mungkin bakal bilang 'Apa, sih, yang diinginkan si Sarri itu?'. Jadi saya lebih memilih tak mau menjawab pertanyaan tersebut," dia menuturkan.


Artikel Menarik Lainnya: