Jelang Bali United Vs Svay Rieng, Teco Puji Tim Lawan

- Selasa, 25 Februari 2020 | 14:55 WIB
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, memuji Svay Rieng, lawan yang akan mereka hadapi di laga lanjutan Piala AFC, Selasa (25/2/2020). (Dok. Bali United)
Pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cugurra, memuji Svay Rieng, lawan yang akan mereka hadapi di laga lanjutan Piala AFC, Selasa (25/2/2020). (Dok. Bali United)

Bali United akan menghadapi Svay Rieng pada lanjutan Grup G Piala AFC 2020, Selasa (25/2/2020). Pertandingan ini akan dihelat di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. 

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra melontarkan pujian kepada tim lawan. Menurutnya, Svay Rieng adalah klub kuat di Kamboja. 

Untuk itu, pelatih yang akrab disapa Teco itu meminta para pemain Serdadu Tridatu untuk tak menganggap remeh lawan. Dia juga mengimbau para pemain agar tidak lengah.

"Kami melihat dari kompetisi tahun lalu, mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua pertandingan tahun ini, di mana mereka bisa memenangkan keduanya," ujar Teco dalam situs resmi Bali United.

Pelatih asal Brasil itu mengaku, timnya sudah siap menghadapi laga ini. Dia merasa punya cukup waktu dalam persiapan untuk menghadapi pertandingan kontra Svay Rieng.

Menurutnya, Fadil Sausu dan kawan kawan sudah bekerja keras dalam latihan. Itu membuat mantan pelatih Persija Jakarta tersebut kian percaya diri bisa memetik hasil memuaskan. 

Apalagi klub kebanggaan warga Bali ini baru saja dapat suntikan moral. Seperti diketahui, Bali United mendapat sokongan dari pabrikan otomotif asal Tiongkok, Wuling

Pertandingan Bali United versus Svay Rieng bisa ditonton langsung pada pukul 18.00 WIB lewat stasiun televisi nasional, MNC TV.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X