The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Michael Regan/Pool via REUTERS)
Soccer

Solskjaer Pede Timnya Bisa Sapu Bersih Sisa Laga di Musim Ini

Selasa, 30 Juni 2020 17:17 WIB 30 Juni 2020, 17:17 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United sedang dalam tren positif. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa tim asuhannya mampu melaju tak terkalahkan sampai musim ini selesai.

Manchester United belum terkalahkan sejak 14 pertandingan terakhir. The Red Devil menang 10 kali dan imbang empat kali.

Berkat hasil memuaskan itu, Paul Pogba cs masih berpeluang untuk finis di empat besar Liga Inggris dan mengamankan satu tiket ke Liga Champions di musim depan. Saat ini MU berada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris dengan raihan 49 poin.

Manchester United kemungkinan kembali melanjutkan tren positif ini di laga kontra Brighton pada Rabu (1/7/2020) dinihari WIB. 

"Tim Manchester United manapun seharusnya memulai pertandingan menghadapi tim lawan manapun dengan kepercayaan bahwa mereka bisa memenangi pertandingan itu," Solskjaer mengatakan dilansir Guardian.

"Jawaban pendeknya [apakah mereka bisa melaju tidak terkalahkan] adalah iya, tapi jawaban panjangnya adalah ada yang lebih daripada itu. Sudah pasti, banyak hal yang berbeda bisa memengaruhi laju ini, tapi saya harap sih kami memperpajangnya dan ingin selama mungkin tidak terkalahkan."

Walau MU lagi bagus-bagusnya, Solskjaer mengingatkan para pemainnya agar tetap fokus di setiap pertandingan.

"Terlena, hal itu yang bisa menyandung Anda tapi Anda tidak ingin mengalaminya di dalam sepakbola dan pertandingan apapun akan sulit," imbuh suksesor Jose Mourinho ini.


Artikel Menarik Lainnya: