Pemotor Ini Alami Nasib Apes Setelah Melakukan Aksi Freestyle di Atas Motor

- Sabtu, 28 Maret 2020 | 16:31 WIB
Tampilan pria yang melakukan aksi freestyle di atas motor. (SS/Instagram/@wahanabalap)
Tampilan pria yang melakukan aksi freestyle di atas motor. (SS/Instagram/@wahanabalap)

Baru-baru ini, terdapat seorang pengendara motor yang melakukan aksi aneh saat menjajal kendaraannya di jalan raya. Melihat kejadian tersebut, seorang penumpang mobil langsung merekam aksi yang dilakukan oleh pria tersebut ketika berada di jalanan. 

Video ini berhasil direkam dan diunggah oleh akun Instagram, wahanabalap. Dalam video tersebut, tampak seorang pemuda yang hendak melakukan aksi aneh berupa freestyle pada awal video. 

Ketika lampu berubah menjadi hijau, pemotor tersebut langsung menancap gas. Bahkan, saat hendak mengganti gigi motor, pria dengan kaos merah ini mencoba mengangkat roda depannya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WAHANA BALAP INDONESIA (@wahanabalap) on

Aksi yang dilakukan pria tersebut tidak sampai di situ saja, pemotor tersebut sempat berdiri di atas sespan sambil mengangkat tangan kirinya layaknya selebrasi ketika memenangkan balapan. 

Akan tetapi, pemotor tersebut dikabarkan mengalami nasib yang nahas. Dimana, pemotor tersebut dihampiri oleh polisi lalu lintas yang tengah berpatroli. Melihat aksi konyolnya, polisi langsung menyuruh pemotor tersebut untuk  menepi.

Video ini pun berhasil menuai komentar netizen:

"Mungkin lg disirquit sepang," ujar akun andre_dong12.

"Mantap batt dah launch control nya," ujar akun ridhorizky__.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X