Hari Ini, Lego Luncurkan Mainan Baru Versi Lamborghini Sian, Dijual Seharga Rp 4 Jutaan

- Kamis, 28 Mei 2020 | 11:05 WIB
Lamborghini Sian versi Lego. (motor1.com)
Lamborghini Sian versi Lego. (motor1.com)

Perusahaan mainan ternama asal Denmark, Lego dilaporkan meluncurkan mainan terbarunya berbasis Lamborghini Sian hari ini, (28/5/2020). Model ini hadir dengan skala 1:1 dan akan dijual seharga US$ 300 atau Rp 4 jutaan. 

Bagi kamu yang merasa Lamborghini Sian sangat sulit untuk dimiliki, Lego menghadirkan solusi alternatif dengan menghadirkan mainan baru berbasis Lamborgini Sian, yang terdiri atas tumpukan balok-balok. 

Mainan baru berbasis Lamborghini Sian ini akan dijual pada 1 Juni mendatang. Melansir Motor1, video teaser dari Lamborghini Sian versi lego telah beredar di media sosial. 

Dalam video berdurasi singkat itu, pihak Lego memberi gambaran sekilas tentang model Lamborghini Sian serta memberikan latar pencahayaan ungu guna menyimpan wujud detailnya. 

Jika jadi dipasarkan, Lamborghini Sian akan menjadi model ketiga seri Lego Technic Ultimate Series. Dengan kata lain, mainan berbasis Lamborghini Sian ini akan hadir dengan ukuran besar dan dibanderol cukup mahal. 

Sebelumnya, pihak Lego telah membuat Porsche 911 GT3 RS 2.704 yang dibanderol US$ 299.99 dan Bugatti Chiron yang dibanderol US$ 349.99.

Jadi, gimana guys berminat untuk membeli Lamborghini Sian versi Lego untuk dijadikan koleksi? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X