Toyota 86 Hadir Agresif Layaknya Lexus Berkat Body Kit Buatan Aimgain

- Jumat, 3 April 2020 | 21:00 WIB
Tampilan Toyota 86 setelah dimodifikasi oleh Aimgain. (Dok.Aimgain)
Tampilan Toyota 86 setelah dimodifikasi oleh Aimgain. (Dok.Aimgain)

Toyota 86 merupakan salah satu sports coupe yang sering kali dijadikan bahan modifikasi oleh pihak bengkel atau modifikator. Salah satunya adalah Aimgain. 

Aimgain sendiri hadirkan kesan agresif pada Toyota 86 dengan tampilan mirip Lexus berkat pemakaian body kit buatannya. Tanpa basa-basi, Aimgain pun memulai gubahan pada bagian depan. 

Pada bagian ini, Aimgain akan mengaplikasikan gril Lexus LF-Sport guna hadirkan kesan agresif nan gahar. Aura Lexus pun terpancar dari desain spindle gril berbentuk X yang meruncing pada bagian depan Toyota 86 ditambah dengan tatapan tajam dari lampu proyektor custom bermodel demon eye.

Pada bagian samping mobil terlihat lebih melar berkat pemakaian over fender dengan ukuran lebar 30 mm pada bagian depan dan 50 mm pada bagian belakang. Setelah selesai dengan bodi, rombakan dilanjutkan pada kaki-kaki Toyota 86. 

Aimgain sendiri akan mengganti pelek bawaan dengan pelek Work Meister S1 dengan ukuran 18 inci dan dibalut ban Goodyear Eagle RS Sport 225/40 pada bagian depan dan 255/35 pada bagian belakang. 

Tidak sampai di situ saja, Aimgain pun melanjutkan gubahan pada bagian belakang dengan memberikan bumper belakang baru, diffuser, double muffler, dan sayap berbahan serat karbon. 

Sebagai sentuhan akhir, Toyota 86 ini akan diberikan cat berwarna putih guna menghadirkan kesan sporty serta clean look pada Toyota 86.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X