Inter Milan Tak Tertarik Datangkan Arturo Vida

- Minggu, 31 Mei 2020 | 14:56 WIB
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal. (Instagram/kingarturo23oficial)
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal. (Instagram/kingarturo23oficial)

Salah satu raksasa Italia, Inter Milan menutup pintu untuk transfer Arturo Vidal. Menurut Direktur olahraga klub Piero Ausilio, klubnya sudah punya lini tengah yang tangguh sehingga tak memerlukan jasa Vidal.

Sebelumnya, gelandang asal Chile itu dikaitkan dengan kepindahannya ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas. Vidal disebut-sebut akan jadi bagian kesepakatan transfer Lautaro Martinez, bomber Inter yang diminati Barcelona.

Akan tetapi, belakangan ini Vidal mengaku tak berniat pergi dari Camp Nou. Meskipun dia nantinya tak jadi pilihan utama pelatih Quique Setien.

Di musim ini Vidal mencatatkan 31 pertandingan di semua kompetisi. Namun rata-rata bermainnya cuma sekitar 45 menit saja.

Ausilio menegaskan Inter Milan saat ini tak membutuhkan gelandang baru. Apalagi mereka masih punya sederet talent muda yang cukup menjanjikan.

"Vidal dalam saat ini bukanlah sebuah kemungkinan," ungkap Ausilio kepada Sky Sport Italia. "Lini tengah kami sudah tangguh."

"Kami ingin memperkuatnya lagi dengan perkembangan bakat-bakat seperti [Nicolo] Barella dan [Stefano] Sensi. Ada juga [Christian] Eriksen, yang hanya perlu waktu saja untuk beradaptasi lebih baik."

 

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Bayar Uang Jaminan, Dani Alves Bebas dari Penjara

Selasa, 26 Maret 2024 | 12:43 WIB
X