The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (merah), memberikan apresiasi terhadap empat klub Liga 1 yang menerapkan langkah preventif dalam pencegahan virus corona. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Soccer

4 Klub Liga 1 Dapat Apresiasi dari Ketum PSSI

Salah satunya Persib.

Kamis, 26 Maret 2020 10:38 WIB 26 Maret 2020, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Sejumlah klub Liga 1 sudah menghentikan aktifitas mereka sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). Bahkan, beberapa klub sudah melakukan langkah yang lebih preventif.

Sebut saja Barito Putera, PSIS Semarang, PS Sleman dan Persib Bandung yang telah melakukan tes kesehatan terhadap semua pemain dan ofisial mereka. Langkah ini mendapat apresiasi dari Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan. 

Begitu juga dengan aksi CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman yang menyampaikan surat terbuka soal antisipasi virus corona. Menurut Ketum PSSI, hal tersebut juga patut diapresiasi.

"Dalam kondisi seperti ini kita harus tetap tenang, tidak panik, berpikir jernih, sembari terus menjaga kesehatan masing-masing," ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut, seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Ketum PSSI kemudian meminta untuk semua pihak agar selalu menjaga kebersihan, jarak aman dan kondisi tubuh. Dia juga berharap badai virus corona bisa segera berakhir.

Iwan Bule pun mengajak semua stakeholder sepak bola nasional, termasuk klub Liga 1, untuk bersama merapatkan barisan dalam melawan "serangan" virus corona. 

Artikel Menarik Lainnya: