The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ekpresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte dalam laga melawan Lazio. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Conte Sebut Laga Tanpa Penonton Tak Menyenangkan

Kamis, 27 Februari 2020 20:32 WIB 27 Februari 2020, 20:32 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan akan menjalani dua laga tanpa penonton akibat virus Corona. Terkait langkah ini, pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan jika laga tanpa penonton bukanlah sesuatu hal yang menyenangkan.

Dalam dua pertandingan Liga Italia ke depan, Inter akan menghadapi Ludogorets dan Juventus. Kedua laga itu akan digelar tanpa penonton akibat waspada virus Corona yang sudah masuk ke Italia.

Menukil CNN, sejauh ini terdapat 322 kasus virus Corona di Italia. Sebagian kasus terjadi di wilayah Lombardia, dengan suspect 212 orang.

Sedangkan untuk korban yang meninggal akibat virus Corona di Italia, tercatat ada sebanyak 11 orang.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus, maka sejumlah pertandingan Liga Italia akan digelar tanpa penonton. Salah satu yang terdampak adalah Inter Milan yang akan menghadapi dua laga tanpa penonton.

Terkait keputusan ini, pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui bahwa laga tanpa penonton akan membosankan karena tak ada atmosfer di stadion.

"Saya rasa bermain secara terutup itu tidaklah elok, sepabola butuh publik dan perlu merasakan atmosfer yang ada di sekitar lapangan. Ini memang bukan hal yang paling cantik untuk sepakbola," kata Conte.

"Meski demikian, kami mengikuti keputusan yang dibuat atas alasan kesehatan. Tapi saya berharap agar semuanya bisa kembali normal," sambungnya kepada Sky Sport Italia, sebagaimana dikutip Football Italia.

Terkait Dengan Ini