Rossi Iri dengan Keistimewaan yang Dimiliki Luca Marini

- Sabtu, 28 Maret 2020 | 15:44 WIB
Luca Marini dengan Valentino Rossi. (Instagram/@luca_marini_97)
Luca Marini dengan Valentino Rossi. (Instagram/@luca_marini_97)

Pembalap Yamaha sekaligus juara dunia MotoGP sebanyak 9 kali, Valentino Rossi mengaku iri dengan keistimewaan yang dimiliki oleh adiknya, Luca Marini yang membalap di Sky Racing VR46 di Moto2. 

Valentino Rossi mengatakan Luca memiliki kepribadian dan sifat yang bertolak belakang dengannya. Hal tersebut membuat Rossi menjadi iri dan kagum. 

"Adikku Luca sangat cerdas dan dingin, itu yang membuatku iri kepadanya," ujar Valentino Rossi melansir Sky Sports Italia. 

"Dia sangat pendiam, faktanya kami menjulukinya 'Pembalap dari Rusia, Marinovic'," lanjutnya.

Sifat ketenangan dan darah dingin dari Luca Marini sangatlah berbeda dengan sifat Valentino Rossi. Rossi sendiri dikenal sebagai pembalap yang ekspresif dalam hal mengeluarkan ekspresi dan ambisi sejak merintis karir awalnya di MotoGP. 

Sifat tersebut membuat Rossi digemari oleh banyak orang. Meski demikian, hal tersebut malah membawa sial bagi dirinya seperti mengalami kehilangan gelar juara dunia di 2015.

Selain itu, Rossi juga mengatakan Luca Marini merupakan sosok orang yang percaya diri.

"Aku termasuk orang yang tenang, tapi dia lebih tenang dari aku. Sebelum balapan, bahkan setelah 20 tahun, aku kadang agak tegang tapi dia tidak," imbuh Valentino Rossi. 

"Aku menasihatinya agar percaya diri, berlatih, dan melakukan yang terbaik karena dia bisa raih prestasinya," pungkas Valentino Rossi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Tesla Recall 1,6 Juta Unit Mobil Listrik di China

Minggu, 7 Januari 2024 | 14:45 WIB
X