Trofi La Liga di Depan Mata, Madrid Tetap Targetkan Poin Penuh di 2 Laga Sisa

- Kamis, 16 Juli 2020 | 10:43 WIB
Real Madrid. (REUTERS/Jon Nazca)
Real Madrid. (REUTERS/Jon Nazca)

Untuk mengunci gelar juara La Liga musim 2019/2020, Real Madrid hanya perlu menghindari kekalahan saat menghadapi Villarreal dan Leganes sepekan ke depan.

Saat ini Madrid memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 83 poin dari 36 laga, unggul 4 poin dari Barcelona di posisi kedua dengan 79 poin. El Real hanya butuh 2 poin untuk membawa pulang trofi.

Meski demikian, sang pelatih Zinedine Zidane menegaskan tetap akan bermain maksimal dan menargetkan 3 poin di dua laga sisa. Madrid ingin jadi juara sesegera mungkin dan dengan kemenangan, bukan hanya imbang.

"Kami harus fokus pada pertandingan besok dan memberikan segalanya. Saya belum merasa sebagai juara. Tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi," tegas Zidane di laman resmi Real Madrid.

Perjalanan Madrid sepanjang musim 2019/2020 memang terbilang tidak mulus. Tapi sungguh tak terduga mereka bakal jadi juara, khususnya setelah menelan kekalahan 3-7 dari Atletico Madrid di pra musim, dan sempat beberapa kali tersandung di La Liga musim ini.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X