The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selebrasi Antonio Conte setelah pertandingan berakhir dengan kemenangan Inter Milan 4-2 atas AC Milan dalam lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Senin (10/2). (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Menang Telak Atas AC Milan, Antonio Conte: Ini Malam Spesial

Senin, 10 Februari 2020 10:33 WIB 10 Februari 2020, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Skuad Inter Milan sukses membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal dua gol dari AC Milan di babak pertama, dengan skor comeback berakhir dengan kemenangan 4-2 dalam lanjutan Serie A pada Senin (10/2) dini hari WIB tadi.

Inter tertinggal lebih dulu akibat dari gol AC Milan yang ditunggangi oleh Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic di babak pertama pertandingan.

Namun, skuad Antonio Conte itu mampu bangkit ketika memasuki paruh waktu kedua dengan rentetan gol Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, dan Romelu Lukaku.

"Ini adalah malam spesial, itu pasti," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Babak pertama kami mendapatkan kesulitan, mungkin lebih-lebih dari yang pernah kita rasakan musim ini, dan di sana ada risiko pembantaian."

"Akan tetapi, kami tampil baik untuk mengejar, untuk memahami di mana kami harus memperbaiki sesuatunya, untuk memiliki keyakinan akan apa yang kita kerjakan dan pujian pantas diberikan kepada semua pemain."

Artikel Menarik Lainnya: