The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampilan poster pada bagian belakang mobil angkot. (SS/Instagram/@dashcam_owners_indonesia)
Otomotif

Ini Perkataan Sopir Angkot yang Dilema Karena Corona!

Kamis, 26 Maret 2020 19:00 WIB 26 Maret 2020, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Memburuknya virus corona membuat para driver ojol dan sopir angkot menjadi dilema karena bingung ingin keluar rumah atau tidak. 

Selain itu, wabah virus corona juga menyebabkan penghasilan sopir angkot dan driver ojol menjadi terganggu karena aturan social distancing dan WFH untuk cegah penyebaran virus corona. 

Meski demikian, hal ini tidak diberlakukan kepada sopir angkot ini. Kejadian ini berhasil direkam dan diunggah oleh akun Instagram dashcam_owners_indonesia. Dalam unggahan tersebut, tampak salah seorang sopr angkot yang nekat keluar rumah untuk mencari penumpang. 

Uniknya, sopir angkot ini pun memasangkan poster dengan tulisan 'AKU TIDAK TAKUT CORONA, AKU TAKUT KELUARGA TIDAK MAKAN' di bagian belakang angkot.

Video ini pun berhasil menuai komentar dari netizen. Ada beberapa netizen yang memberikan komentar positif akan hal tersebut.

"Curhat dong mah : hari ini gua nyari duit di jln buat mkn bsk. Klo bsk gua ga nyari duit di jln, brarti buat lusa ga ada buat mkn. Kira2 klo gua ga boleh kluar rmh, ada yg mao nanggung biaya hidup gua ga???," ujar akun yonisahroni. 

"Pejuang rupiah mau gmn lagi ," ujar akun brcstiker_ciamis. 

Akan tetapi, ada beberapa netizen merasa geram dengan aksi sopir angkot yang tidak menaati peraturan pemerintah.

"Kalo lu mati, gimana keluarga lu makan??," ujar akun liahudhiarto. 

"iyes ga takut.. smpe anak & istri kena corona br diem...," ujar akun obaywarobay.

Artikel Menarik Lainnya:

Terkait Dengan Ini