Mengenal Infuse Booster, Cara Tingkatkan Stamina Melalui Suntikan

- Rabu, 4 Maret 2020 | 13:32 WIB
Ilustrasi alat suntik. (Pexels/Retha Ferguson)
Ilustrasi alat suntik. (Pexels/Retha Ferguson)

Penyakit sering kali muncul dari penularan virus. Untuk menangkalnya, menjaga asupan makanan bergizi perlu dilakukan.

Selain makanan, mengonsumsi suplemen atau vitamin juga sering menjadi pilihan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satu vitamin yang paling dibutuhkan tubuh adalah vitamin C. Vitamin ini memiliki khasiat untuk mencegah berbagai penyakit, mencegah influenza, hingga penuaan dini.

Tak hanya bisa dikonsumsi dalam bentuk pil, vitamin C kini juga bisa dimasukkan ke dalam tubuh melalui perawatan Infuse Booster. Ini adalah perawatan yang memasukkan cairan berisi multivitamin dan vitamin C murni ke dalam tubuh melalui intravena.

Treatment ini disebut bisa memberikan hasil maksimal dalam meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih ketika stamina tubuh menurun.

“Tindakan intravena memberikan reaksi yang cepat dibandingkan mengonsumsi multivitamin secara oral," kata dr. Dara Ayuningtyas, Head of Medical and Training ZAP Clinic dalam keterangan tertulis yang diterima Indozone, Rabu (4/3/2020).

-
Ilustrasi perawatan Infuse Booster. (ZAP Clinic)

Ketika multivitamin disuntikkan ke pembuluh darah, maka vitamin akan diserap langsung oleh target organ. Inilah yang membuat hasil yang diinginkan akan lebih cepat tercapai.

Dokter Dara melanjutkan, Infuse Booster bisa menjadi antioksidan dan multivitamin lengkap harian yang dibutuhkan seseorang, memelihara daya tahan, serta meningkatkan stamina tubuh.

Treatment ini juga bisa memelihara kesehatan kulit serta membantu proses penyembuhan sesudah sakit,” kata dr. Dara Ayuningtyas.

Namun ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum seseorang mencoba Infuse Booster. Mulai dari mengonsultasikan dengan dokter untuk mengetahui indikasi dan kontra indikasi dari penanggulangan ini atau melakukan pemeriksaan laboratorium.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Simak Gejala Sifilis yang Penting untuk Diwaspadai!

Minggu, 21 April 2024 | 19:13 WIB
X