The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tampang keren modifikasi BMW R7 1934. (RideApart)
Otomotif

Mewah, Begini Jika Motor Lawas BMW Disulap Menjadi Ikonik

Makin beda.

Kamis, 26 Maret 2020 17:35 WIB 26 Maret 2020, 17:35 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah motor lawas BMW R7 1934 disulap menjadi motor ikonik hasil garapan NMOTO dan Perancang MTT Y2K Christian Travert. Motor berpenampilan klasik ini mendapat aksen krom hampir di semua titik sehingga terlihat sangat mewah.

Garapan dimulai dengan memberikan panel titanium dengan trim emas yang pada garis bodi hingga spakbor sehingga menguatkan kesan eksklusifnya. Benar saja ini buan motor sembarangan orang tetapi seorang partner dari bos NMOTO.

Pengerjaan paling memakan waktu adalah pada sisi pemolesan pada bagian bodi sehingga mengkilap seperti cermin. Selain panel berlapis platinum dan trim emas, motor ini juga dilengkapi dengan arloji Cartier, jok kulit Louis Vuitton, dan kepala silinder berukir, mengutip RideApart, Kamis (26/3/2020).

Meskipun tunggangan ini merupakan model lawas tapi beberapa bagian sudah mendapatkan pembaruan seperti pengaplikasian start otomatis serta dashboard dengan berbagai menu pada sisi dashboard bermodel digital.

Motor ini diracik secara khusus sebagai edisi Peringatan 85th NMOTO yang akan ditampilkan di berbagai pameran otomotif dan akan mendapat tempat khusus di museum. CEO NMOTO, Alan Niznik menggambarkan motor ini sebagai sebuah karya seni yang memberikan warna berbeda yang diletakan pada motor sebagai penghargaan.

"Motor ini sangat bernilai karena sejarah yang dibawanya. Garapan motor ini adalah karya seni dan sebuah proyek nostalgia yang sangat bermakna yang kita dedikasikan untuk menjadi sebuah koleksi luar biasa," ungkap Alan.

Terkait Dengan Ini