The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Striker Persib, Geoffrey Castillion dikawal bek Persikabo dalam laga uji coba, Jumat (21/2/2020). (Persib/Amandeep Rohimah)
Soccer

Ditahan Persikabo, Ini Reaksi Pelatih Persib

Tetap senang.

Jumat, 21 Februari 2020 19:18 WIB 21 Februari 2020, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku bakal mengevaluasi permainan anak-anak asuhnya, setelah bermain tanpa gol ketika berlatih tanding kontra Persikabo, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020). 

Walau demikian, Robert tetap mengapresiasi performa skuatnya, karena tampil sesuai instruksi. 

"Hasilnya memang 0-0. Akan tetapi, kami menciptakan banyak peluang dari permainan terbuka ataupun skema bola mati. Setidaknya ada empat sampai lima peluang bagus tadi," kata Robert selepas laga. 

Robert pun senang karena pemainnya menunjukkan peningkatan performa dalam laga tersebut. 

"Secara keseluruhan saya senang dengan performa pemain. Ada tekanan yang cukup kuat dari lawan. Akan tetapi, pemain bisa menjaga bola dengan cukup baik," tutur Robert. 

"Akan tetapi, kami bermain dengan tempo sedikit pelan hari ini. Ada kemungkinan (potongan) rumput yang masih terlalu tinggi, membuat laju bola tidak begitu cepat seperti biasanya kami melakukan latihan atau game sebelumnya. Tentu akan ada evaluasi setelah training match ini," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya: