Bahaya, Repsol Honda dalam Masalah!

- Selasa, 25 Februari 2020 | 15:48 WIB
Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez, saat launching tim di Jakarta, Selasa (4/2/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez (kiri) dan Alex Marquez, saat launching tim di Jakarta, Selasa (4/2/2020). (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Repsol Honda dalam masalah. Hasil tes pramusim MotoGP 2020 di Malaysia dan Qatar jauh dari kata memuaskan.

Baik Marc Marquez maupun Alex Marquez gagal mencatatkan catatan waktu terbaik. Bahkan, Alex menyebut sesi tes di Qatar, belum lama ini, sebagai bencana. 

Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, tak menampik pihaknya tengah mengalami masalah dan belum menemukan solusinya. Padahal, balapan MotoGP 2020 tinggal menghitung hari.

"Kami tak tahu solusi dari masalah kami. Jika kami tahu, kami sudah menyelesaikannya. Tentunya, pada saat ini kami tidak dalam kondisi bagus, itu jelas," ujar Puig seperti dikutip Indozone dari GPOne.

Puig mengaku, para mekanik Honda sudah mencoba beberapa hal untuk bisa menemukan solusi dari masalah mereka. Bahkan, mereka menjajal beberapa hal yang pernah digunakan pada dua atau tiga musim sebelumnya. 

Hasilnya? Masih tak membuat Repsol Honda bisa tersenyum. Solusi yang dibutuhkan tak kunjung didapat. Sayangnya, Repsol Honda tak punya banyak waktu. Pasalnya, balapan pertama MotoGP 2020 sudah akan dimulai pada awal Maret mendatang. 

"Namun kami akan mencoba hingga menit terakhir. Jelas, ini situasi yang sulit, tetapi ini bagian dari pekerjaan kami untuk menyelesaikan masalah dan kami juga akan melakukannya kali ini," tutur Puig.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X