Seorang pria mengalami nasib sial ketika berada di dalam sebuah perjalanan di pesawat. Laptopnya hancur karena tertimpa kursi penumpang yang berada di depannya.
Kisah itu diceritakan oleh pengguna Twitter bernama akun hardfactorpat. Dia mengunggah potret macbooknya yang sudah dalam keadaan hancur dan terlihat layarnya sudah retak tak berfungsi.
@Delta small note for the suggestion box, maybe have a little warning sign or someway to prevent my laptop from being destroyed when the person in front of me reclines their seat. pic.twitter.com/QHmphXiDhH
— Pat Cassidy (@HardFactorPat) February 26, 2020
"Mungkin seharusnya ada sedikit tanda peringatan atau bagaimana pun untuk mencegah laptop saya agar tidak rusak, ketika ada orang di depan saya yang akan membaringkan kursinya," cuit hardfcatorpat.
Lebih lanjut lagi, kata Pat, awak kabin yang saat itu bertugas dalam penerbangan yang ditumpanginya sama sekali tidak menunjukkan rasa empati. Malah menurut dia, awak kabin terlihat membela penumpang yang membaringkan kursinya.
@delta Also, this one is more of a critique than a suggestion. I really appreciate that your flight attendant came over to tell me that the passenger in front of me “needs to be able to recline” and then asked him “if he was okay?” as if your seat hadn’t just ruined my livelihood
— Pat Cassidy (@HardFactorPat) February 26, 2020
"Saya benar-benar menghargai bahwa pramugari Anda datang untuk memberi tahu saya, bahwa penumpang di depan saya 'harus bisa berbaring' dan kemudian bertanya kepadanya, 'apakah dia baik-baik saja?', seolah-olah kursi dia tidak hanya menghancurkan mata pencaharian saja," cuitnya lagi.
Lalu, Pat memilih untuk menghubungi pihak maskapai yang saat itu dinaikinya, yakni Delta Airlines untuk meminta pertanggung jawaban.
@Delta let me know who I can email about this? You’ll know it’s me because the bottom of the email will read “sent my from iPhone”
— Pat Cassidy (@HardFactorPat) February 26, 2020
"Delta, berita tahu saya siapa yang dapat saya kirimi email tentang ini? Anda akan tahu itu saya karena bagian bawah email akan terbaca, 'dikirim dari iPhone saya'," cuitnya.
Unggahan Pat pun langsung saja dibanjiri berbagai reaksi komentar warganet. Banyak dari mereka yang bersimpati dengan atas apa yang telah terjadi padanya dan meminta Pat untuk segera menghubungi pihak maskapai.