Konten Kreatif Influencer Kok Bisa Viral? Ternyata Ini Rahasianya

- Sabtu, 10 September 2022 | 20:44 WIB
Konten kreatif media luar ruang kekinian (Dok Jaris & K)
Konten kreatif media luar ruang kekinian (Dok Jaris & K)

Konten kreatif ala influencer zaman now enggak cuma bisa dinikmati di layar handphone, tapi juga tersaji di media luar ruangan. Perusahaan creative OOH, Jaris & K  telah melakukannya dan kerap kolaborasi dengan influencer sampai hasil karyanya viral.

Mereka bikin konten sekreatif musik dalam bentuk iklan di pinggir jalan. Di Jakarta banyak banget contohnya, bahkan enggak cuma dipajang berupa  digital billboard, videotron, vehicle advertising, pedestrian hingga retail., tapi juga ada mobil berjalan.

Para influencer juga diajak kreatif buat viral effect semenarik mungkin untuk memberikan engagement kepada target market.

Pimpinan Jaris & K  Komarudin Fuad telah memanfaatkan teknologi kekinian menggabungkan ide-ide kreatif, insight-insight industri, dan data-data yang sudah diolah. Sehingga sehingga terciptalah sebuah konsep yang dapat dioptimalisasi, diamplifikasi, dan terukur sesuai dengan kebutuhan yang didukung oleh berbagai macam elemen digital, seperti influencer, lifestyle media community, dan sebagainya.

"Para influencer tersebut memiliki pengikut secara daring dan luring yang dapat membentuk sebuah opini publik yang kuat apabila dikemas dengan aktivitas dan konsep yang kreatif tanpa mengurangi ciri khas dari para tokoh influencer tersebut yang berefek untuk meningkatkan visibilitas brand," tutur Komarudin dalam keterangan resminya.

Influencer diakui bisa memberi impact besar. Ketika konten dikemas secara kreatif dan meninggalkan kesan baik kemudian ditarik ke media sosial sehingga menjadi viral.

"Ddi situlah letak kemampuan kami mengubah pemasaran di dunia nyata menjadi sensasi di media sosial," tambahnya. 

-
Konten kreatif media luar ruang kekinian (Dok Jaris & K)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X