Nyesek! Beli MacBook Seharga Rp22 Juta, Pria Ini Malah Dikirimi Makanan Anjing

- Selasa, 20 Desember 2022 | 14:19 WIB
Ilustrasi MacBook Pro 13 Inci. (Apple)
Ilustrasi MacBook Pro 13 Inci. (Apple)

Seorang pria di Inggris mengalami kejadian tidak mengenakan saat memesan MacBook Pro dari Amazon. Pasalnya, yang ia dapatkan bukan barang yang diinginkan, melainkan makanan anjing

Dikutip dari India Today, Selasa (20/12/2022), cerita ini bermula saat Alan Wood dari Derbyshire, Inggris memesan MacBook Pro dari Amazon untuk putrinya seharga 1.200 Pounds atau sekitar Rp22,7 juta pada 29 November 2022 lalu.

Baca Juga: Rumor: MacBook Air 15,5 Inci akan Dirilis Tahun 2023, Siap Pecahkan Celengan?

-
Paket berisi makanan anjing yang diterima Alan Wood. (SWNS)

Saat paket datang ke rumahnya, Wood kaget bukan kepalang ketika membuka paketnya tersebut, yang ia dapat hanyalah dua kotak makanan anjing merk Pedigree, yang terdiri dari 24 paket berbagai rasa.

"Bisa dibayangkan raut wajah saya saat membuka makanan anjing, bukan MacBook Pro," curhat Wood.

Lebih lanjut, Wood mengungkapkan bahwa tim dukungan Amazon tidak bisa berbuat banyak ketika dia melaporkan kejadian tersebut.

"Awalnya saya yakin kekeliruan dapat diselesaikan, tetapi setelah berbicara dengan layanan pelanggan Amazon, mereka mengatakan bahwa mereka tidak dapat membantu saya. Itu kecuali saya mengembalikan laptop, yang tidak pernah saya terima, dan bahkan ketika saya mengirim makanan anjing kembali ke gudang, tidak ada bedanya," sambungnya.

-
Makanan anjing yang diterima Alan Wood. (SWNS)

Wood menjelaskan bahwa dia telah menelepon ke pihak Amazon beberapa kali hingga meneruskan masalah ini ke manajer, namun malah dipindahkan ke departemen lain, dan tidak mendapakan tanggapan yang diinginkan.

Dia berkata bahwa "tetapi setiap percakapan berakhir dengan cara yang sama dan mereka menolak untuk mendengarkan saya."

Baca Juga: Cara Mudah Screenshot di Macbook, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

"Saya telah menjadi pelanggan Amazon selama dua dekade dan tidak pernah memiliki masalah dengan mereka sebelumnya. Tetapi ini merupakan situasi yang sangat menegangkan, terutama dalam keadaan saya, dan cara saya diperlakukan telah membuat saya berhenti memesan dari mereka. lagi," tambah Wood.

Di sisi lain, seorang juru bicara Amazon mengatakan bahwa mereka telah menindaklanjuti pengaduan dari Wood dan berjanji akan melakukan pengembalian dana penuh kepadanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana Lebih Canggih?

Selasa, 26 Maret 2024 | 10:30 WIB

Xiaomi Pad 5 Mulai Kebagian Update HyperOS

Minggu, 24 Maret 2024 | 13:30 WIB
X