Valentino Rossi Ragu Bisa Bangkit di MotoGP Austria 2021

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 12:25 WIB
Valentino Rossi ragu bisa bangkit kala balapan di MotoGP Austria 2021 (motogp.com)
Valentino Rossi ragu bisa bangkit kala balapan di MotoGP Austria 2021 (motogp.com)

Valentino Rossi memberikan prediksi mengenai kiprahnya di MotoGP musim 2021 seri Austria. Rossi mengaku ragu bakal mampu tampil kompetitif dalam balapan yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring tersebut.

“Musim panas saya berjalan menyenangkan. Saya bisa bersantai dan menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat saya, sebelum pulang ke rumah untuk menjalani latihan di atas motor,” jelas Rossi, dirangkum dari GPOne, Kamis (5/8/2021).

“Bakal menyenangkan balapan lagi akhir pekan nanti, namun jujur saya ragu bahwa ini trek terbaik kami. Kami tahu di area mana saja motor kami bisa kuat, namun juga ada area di mana kami harus meningkatkan performa dan saya rasa trek Austria mungkin tak mendukung kekuatan kami,” lanjutnya.

Meski begitu, bukan berarti Rossi tidak merasa bersemanat untuk menjalani balapan di MotoGP 2021 seri Austria. Terlebih Sirkuit Red Bull Ring sendiri menurut Rossi memiliki pemandangan yang luar biasa indah.

“Akan tetapi, lintasan itu memang tempat yang benar-benar sangat indah, dengan banyak hehijauan di sekitarnya. Jadi, meski ini lintasan sulit, tempatnya tetap akan terasa sangat menyenangkan,” jelas Rossi.

Rossi sendiri memang gagal menunjukkan performa luar biasa di MotoGP musim ini. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut sejauh ini masih tertahan di posisi ke-19 dengan raihan 41 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X