Tiba di Mandalika, Fabio Quartararo Terciduk Beli Kartu di Konter HP

- Rabu, 9 Februari 2022 | 15:28 WIB
Pebalap MotoGP asal Prancis, Fabio Quartararo berfoto dengan pemilik konter HP saat membeli kartu, di Kuta Mandalika Lombok Tengah, Selasa (8/2/2022). (ANTARA/HO)
Pebalap MotoGP asal Prancis, Fabio Quartararo berfoto dengan pemilik konter HP saat membeli kartu, di Kuta Mandalika Lombok Tengah, Selasa (8/2/2022). (ANTARA/HO)

Pebalap asal Prancis, Fabio Quartararo diketahui tiba di Indonesia dalam rangka tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang akan berlangsung 11-13 Februari mendatang.

Menariknya, Quartararo tertangkap kamera tengah mengunjungi konter telepon selular alias handphone (HP) di Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Selasa (8/2/2022).

Sang pemilik konter, Rian mengaku senang sekaligus bangga usahanya kedatangan salah satu pebalap kelas dunia. Bahkan dirinya langsung mengetahui jika yang mampir ke konternya tersebut adalah Fabio Quartararo sang juara dunia MotoGP 2021.

Baca JugaQuartararo Kecewa Saat Jalani Tes Pramusim MotoGP di Sepang, Kenapa?

Menurut penuturan Rian, pebalap 22 tahun itu datang ke konternya pada siang hari, mengenakan celana pendek dan bersama seseorang.

"Quartararo datang siang, dia berdua, sekitar pukul 14.00 WITA," kata Rian dikutip dari Antara.

Adapun maksud kedatangan Quartararo ke konter Rian adalah untuk membeli kartu SIM.

"Dia cari kartu SIM. Kartunya ke unlock, soalnya kan HP luar," tutur pria 29 tahun itu.

Di sisi lain, menurut aturan sistem travel bubble, sesampainya di bandara, para pebalap harusnya langsung menuju hotel untuk check in dan membatasi aktivitas dengan orang sekitar, seperti  berinteraksi dengan warga setempat.

Sementara itu, gelaran MotoGP Mandalika 2022 akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X